Saturday, February 6, 2016

Review She Was Pretty

Sebenernya ga ngefans sama Park Seo Joon, sebelumnya nonton akting dia di film Witch's Romance dan aktingnya memang okey, tapi di drama She was pretty ini bikin sukakk pake banget sama si Seo Joon ini.

Review ini sekalian rada spoiler ya, alert buat yang ga suka dispoilerin

Ceritanya Kim Hye Rin ni baru diterima kerja sebagai karyawan di bagian administrasi, karena sesuatu kesalahan dia terdampar di redaksi majalah fashion dan akhirnya harus kerja disana
Kim Hye Rin ini kecilnya cantik banget, banyak fansnya, tapi sebenernya rambut dia ini keriting permanen dan harus selalu dicatok biar rapi.
Pas udah gede dia jadi perempuan yang kikuk berbaju aneh, rambut keriting, pipi merah merona tapi yang bukannya bagus malah bikin dia kelihatan jelek.
Dia ga mau beli baju bagus karena dia harus saving uang buat ngembaliin pinjaman pendidikan dia.
Waktu kecil dia bersahabat dengan Ji sung joon.

Ji Sung Joon ni kebalikan Hye Rim, waktu muda gendut, dibully, hobi makan
Dewasanya, voila ganteng ajahh

Ji Sung Joon dan Kim Hye Rim adalah cinta pertama satu sama lain, waktu Sung Joon akhirnya harus pindah ke luar negeri, di bandara sempat kiss gitu sama Hye Rim kecil.
Sung Joon selalu kirim surat tapi ga pernah dapat balasan sampai akhirnya kehilangan jejak
Dia terus mencari, dan pas ketemu dia langsung terbang kembali ke Korea Selatan dan langsung kirim email ke Hye Rim untuk ajak ketemuan
Saat itu Hye Rim senang sekali dan semangat menunggu hari pertemuannya kembali dengan Sung Joon.
Di hari pertemuan Hye Rim salah mengenali laki-laki gendut mengira dia adalah Sung Joon. Akhirnya mereka saling menelepon dan Hye Rim jadi tau kalo Sung Joon berubah jadi tampan. Tapi Sung Joon belum mengenalinya dan melewati dia begitu saja, mengira wanita cantik di belakang Hye Rim yang juga sedang menelepon sebagai Hye Rim.
Hye Rim pun sedih dan minder, akhirnya dia minta bantuan sahabatnya Min Ha Ri yang tinggal serumah dengannya untuk pura-pura untuk jadi dirinya, karena dia cantik dan sesuai gambaran Hye Rim kecil. Dia berpikir ini hanya pertemuan pertama dan terakhir mereka, Hye Rim meminta Ma Ri untuk berkata bahwa dia sekarang akan pindah kerja ke luar negeri.
Semua berjalan lancar, sampai keesokan harinya ada kepala editor baru di majalah tempat Hye Rim bekerja yang tak lain adalah Sung Joon. Hye Rim pun salah tingkah, dia bahkan berpikir untuk mengajukan resign, tapi Ma Ri meyakinkan bahwa nama Kim Hye Rim di korea ini bukan cuma dia saja.
Dan benar saja, Sung Joon tidak mengenalinya.

Hye Rim yang kikuk sering melakukan kesalahan di depan Sung Joon. Sung Joon makin sebal dibuatnya, apalagi semakin hari Hye Rim lebih mirip sifatnya dengan gambaran Hye Rim masa kecilnya. Dan Ma ri yang dia kira sebagai Hye Rim malah tidak mirip sama sekali, ya iyhalah memang beda orang (oh iya Sung Joon akhirnya tau Ma Ri tidak ke London karena dia tidak sengaja ketemu di hotel tempat Ma Ri bekerja)
Sung Joon makin uring-uringan karena perasaannya goyah untuk Hye Rim bawahannya, sedangkan dia tidak mau menghianati Ma Ri (yg dia kira Hye Rim)

Ma ri akhirnya jatuh cinta beneran sama Sung Joon karena dia baik dan perhatian. Tidak seperti lelaki lain yang pernah dikencaninya.

Kebohongan Ma Ri terbongkar pada saat dia sudah siap menceritakan yang sebenarnya pada Sung Joon, dia sangat menyesal membohongi Sung Joon selama ini, tetapi Sung Joon terlanjur marah. Dia akhirnya sadar bahwa Hye Rim bawahannya memang Hye Rim yang selama ini dia cari, diapun meminta maaf pada Hye Rim.

Hye Rim juga bertransformasi lebih cantik karena dia ingin menunjukkan bahwa dia layak bekerja di majalah fashion.

Banyak masalah lain seputar majalah tempat mereka bekerja, dan ada juga Reporter Kim yang selalu membantu Hye Rim dan akhirnya jatuh cinta juga pada Hye Rim

Nonton deh, ceritanya ga berat, dan enak dinikmati.

No comments:

Post a Comment